Monday, January 5, 2009

God bless all the beautiful people!


pergi malam minggu atas nama SALE!. Saya suka berbelanja. Tapi saya lebih suka berbelanja buku + dvd. Saya suka fashion terkini. Tapi saya lebih suka fashion yang klasik. Saya suka harga murah. Tapi saya tidak keberatan mengeluarkan extra beberapa lembar rupiah untuk sesuatu yang saya suka. Saya suka keteraturan. Saya suka mengapresiasi sesuatu yang indah dan mahal karenanya. Melihat barang dagangan beberapa merek terkenal tergeletak pasrah disana-sini dan berantakan (yang biasanya tersusun rapi di display dan membuat saya merasa kena serangan jantung 5 detik ketika mengintip harganya) Melihat orang-orang berkata "woooow...murah! diskon! lumayan!" tiba-tiba saya kehilangan minat saya terhadap barang tersebut. rasanya ga rela ngeliat benda yang bisa saya pandang2 sambil menabung 3 bulan supaya dapat membelinya tiba-tiba jadi seoonggok barang yang dilempar sana-sini.. kepala saya jadi pusing. sesak nafas. sebatang rokok lumayan membantu. hmm..ternyata sesuatu yang didapat dengan sangat sangat susah dan penuh perjuangan akan terasa lebih berharga dibandingkan sesuatu yang mahal didiskon 70%. tak peduli berapa pun harga sebelumnya. euphoria. god bless all the beautiful people! “Tonight the city is full of morgues, and all the toilets are overflowing. There's shopping malls coming out of the walls, as we walk out among the manure. That's why I pay no mind.” ~ Beck Hansen quotes

No comments:

Post a Comment