Wednesday, November 5, 2008

A book called "Destiny"

phhheeeewwwww!!!!……………..
akhirnya…keadaan mulai membaik akhir-akhir ini…

beberapa hari yang lalu..abang gue mudik ke Bandung dari the island of gods=Bali!!
dia terlihat lebih kurus dengan kulit legam terbakar matahari pantai hohohoho…sirik? hehehe..iya sih… finally he got his dream job in a dreamer island! dan berhubung di sono baju2 nya pada mahal2..akhirnya gue jadi tour guide dia keliling2 distro sampe ke kota kembang beli dvd (bajakan tentunya!:P)..eh, tau2 ujan guede banget!akhirnya nongkronglah kita di cabe rawit sambil nyeruput hot cappucinno+coffe latte+banana..(apa ya lupa?)…dan kita pun mulai berandai2…dalam waktu 10 tahun kedepan…insyallah kita bakal patungan bikin cafe kaya cabe rawit somewhere lah…near by white sandy beach…beneran serius lho..sampe ngomongin kemungkinan kenaikan harga material buat bangunan segala!dan..dalam sekejap pikiran gue terbang ke 10 tahun mendatang……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….stop! hujan udah reda nih..saatnya hunting baju lagi!
nyampe juga akhirnya ke rumah..dengan gembolan baju2 hasil dari THR…setelah nonton dvd yang baru dibeli..akhirnya mata gue udah ga bisa kompromi lagi nahan ngantuk….jam 2 pagi…bandung disiram hujan lagi…..radio muterin lagunya porcelain by moby…wah!khayalan gue tentang usaha buka cafe 10 tahun mendatang jadi dateng lagi……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….stop! suddenly something strucked me! damn! ngumpulin duit segede gitu dalam waktu 10 tahun apa mungkin yaa? mengingat keadaan gue yang masih gini2 aja sekarang…..tiba2 aja khayalan indah gue itu berganti jadi mimpi buruk yang bernama kenyataan!…gimana,andaikan,kalo,apa mungkin, bisa ga ya?…seolah2 lompat2 di kepala gue….damn! is it so hard to fulfil my dreams into reality?
belum lagi ada faktor hoki….atau faktor keberuntungan…aaarrrrghh……
tapi gue coba menguatkan hati…gue pasti bisa! harus bisa!
belajar dari kejadian2 ga enak belakangan ini..ternyata ada banyak banget hikmah yang tersembunyi di baliknya…
……….eh,tau2 ada sms dari sobat gue…galau…tentang nasib..tentang masalah hati…..tentang hidup…gue ga tau kata2 apa yang paling pas buat menghibur sobat gue…akhirnya tanpa sadar gue nulis…” i dunno what to say to make u feel better..but i think God has written all of our life in a book called destiny..we just have to read every page one by one and be patient till the last page..so right now just enjoy reading cause the ending must be surprisingly a happy end! semangat ! and btw…eventhough God has written that, but He left blank pages for us to write in it also..we aren’t just a reader but a writer too!”

options
send
message sent
delivered

gue pun senyum2 sendiri baca sms yang baru gue kirimin ke temen gue itu..
ga nyangka gue bisa nulis kata2 sebijaksana itu…
akhirnya gue ngerasa ngantuk lagi……hoaaaaahhhh!(menguap kaya kuda)…… maybe i still on the first chapter of my life…. there are still lots of blank pages that i haven’t write yet…….dan gue pun mulai terlelap……i have a vision that i’m busy serving my customer in my(and my brother) cozy+homy cafe with a perfect wave and the bluest sea surrounding us………

No comments:

Post a Comment