Wednesday, November 5, 2008

I Unleashed The Monster In Me…..

Pheeeeewwwhhh…………….
tiga bulan terakhir ini….it’s been hell of months for me!
bulannya kerja keras…
bulannya memupuk mimpi…
bulannya berusaha berbesar hati menerima kegagalan untuk kesekian kalinya…
bulannya marah-marah…
bulannya dimarah-marahin…
then finally…i was out of my head!
I finally unleashed the monster in me…

Cape juga berusaha jadi supergirl…and save the the world….
sekarang ini gue pengen jadi seorang yang egois, mikirin diri gue sendiri aja dulu…
mungkin karena tanpa sadar banyak orang yang menginginkan atau menyodorkan diri gue tanpa minta persetujuan dulu untuk menjadi mediator..the middleman…..to solved everything…..mau ga mau…
tapi mereka ga sadar kalo selama ini they never take me seriously….i’m just the little girl in the family…so shut up and listen! but when things got messy…its me who cleaned up the mess and take the shits outta here!
sounds so angry?
yup! gue enek dengan orang2 yang ngomong blahblahblah ke gue….
dan akhirnya gue meledak!…
i unleashed the monster in me…
bad things just flew from my mouth…
i really did regret that….
but…sorry always comes late…
bener juga ya apa kata orang bilang…katanya jangan pernah ngomong kesabaran itu ada batasnya…soalnya Tuhan malah bakal memberi ujian yang lebih berat lagi…lebih lama lagi….
tapi aku hanyalah manusia biasa….(ian kasela-radja! najis! hahaha)

selama ini..orang2 ngeliat gue sebagai miss-cool-calm-open minded-wise-mature….
tapi ternyata setiap orang menyimpan sosok “monster” atau “the devil” di dalam dirinya…
kenapa si setan itu bisa keluar?
ga tau…
mungkin gue merasa egois punya pikiran bahwa gue menyimpan beban lebih besar di pundak gue dibanding orang lain…
gue nyaris bisa melihat sepasang tanduk keluar dari tengkorak kepala gue…
apakah gue menyesal? ya
apakah semua kata-kata kasar dan menyakitkan yang keluar dari mulut gue disebabkan emosi gue yang lagi di ubun-ubun kepala?
mungkin ya..
mungkin nggak..
apakah semua kata2 yang gue ucapin itu bener2 jujur dari dalam hati?
ya…
satu hal yang gue sesali adalah gue lupa mendengarkan…
gue lupa membaca situasi…
mungkin keadaannya akan jadi lebih baik kalo gue katakan dengan kata2 semanis surga…
seengganya orang yang dengernya ga panas kuping toh?…
tapi ego gue muncul lagi…
kenapa ga orang lain yang belajar mendengarkan gue sampai titik?
dan muncullah si setan atau monster di diri gue….
kali ini setan menang telak! kata-kata yang keluar dari mulut gue sangat sangat sangat menyakitkan hati seseorang…
tapi bukan berarti kata-kata itu keluar karena gue lagi dikuasain si setan….kata-kata itu jujur… tapi terlalu lugas..tanpa tedeng aling-aling….
the truth hurts….
i just wish i could said that in a nicer way…
but i already unleashed the monster in me…..and there’s nothing left but regrets….if only they want to listened…

Sometimes I feel Like I am drunk behind the wheel The wheel of prosperity However it may roll Give it a spin See if you can somehow factor in You know theres always more than one way To say exactly what you mean to say Was I out of my head? was I out of my mind? How could I have ever been so blind? I was waiting for an indication It was hard to find
Dont matter what I say only what I do I never mean to do bad things to you So quiet but I finally woke up If youre sad then its time you spoke up too
~Fastball-Out Of My Head

No comments:

Post a Comment